welcome !!!!!

oooookkkkkaaaaayyyyy !!!!
met dateng yah di blog gw !!!!!!
disini lo bisa bagi cerita lo ma kita semua trus lo juga bisa minta mp3 disini. . so enjoy yourself !!!!
buat yang mau komen ditunggu yh !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
ehhmm kayanya langsung baca di post atau tanya langsung ke gw ajj deh !! gw ribet soalnya orangnya !! hahahahaha

pacaran jarak jauh kata gw. .

pacaran jarak jauh itu. . .
SUCKS !!!!
totally super duper true. .
kenapa gw bisa bilang gitu ?
karena buat sebagian orang termasuk gw, gw berpendapat kalo pacaran jarak jauh itu cuma ngilangin arti pacaran aja...
cepat ato lambat lo pasti bosen ma pacar elo entah itu karena bosen, kangen eng kesampean ato mungkin karena lo kegebet co/ce laen. .
mungkin aja kan ??
sedangkan apa lo bisa percaya sepenuhnya ama pacar lo yang jauh disana. ?
bisa aja kan dia ngeduluin ap yang gw bilang tadi ?
udah banyak orang yang gw kenal cerita ke gw . pertamanya mereka emang semangat 45 dalam menjalankan pacaran jarak jauh atau kita biasa bilang "LDR" . nah setelah 3 atau 2 bulan ldr pasti mereka bosen. ya alesannya ya kayak yang gw sebutin diatas tadi. .
lebih parah lagi apa lo mau lo dengan setia nungguin pacar elo padahal disana pacar lo di "santap" orang laen ?
gw ngomong gitu karena gw udah pernah bro. .
lo mau kaya gw ??
gw saranin kalo lo masih pacaran jangan pernah nyobain apa yang namanya ldr. .
karena ldr kemungkinan besar cuma bakal bawa sakit hati bwat elo atau pacar elo. .
it's true man. .
bwat gw, gw ga akan pernah lagi nyobain yang namanya LDR, sama siapapun, sampe kapanpun. slama gw pacaran. .
pacaran beda kampus aja gw masih males. . apalagi LDR NEVER !!
itu kata gw, kata lo ??
leave comment please

2 komentar:

nessaajha mengatakan...

hheu .
sgt bncinya skr ???
ud lpa ma janji ???!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dion mengatakan...

apa sih ?

Posting Komentar

hei hei jangan malu malu ngasih komen yah!!!
plis bantu gw dong biar terkenal !!!
hehe

Jam

Pengikut

iklan

Aksesori


ShoutMix chat widget