welcome !!!!!

oooookkkkkaaaaayyyyy !!!!
met dateng yah di blog gw !!!!!!
disini lo bisa bagi cerita lo ma kita semua trus lo juga bisa minta mp3 disini. . so enjoy yourself !!!!
buat yang mau komen ditunggu yh !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
ehhmm kayanya langsung baca di post atau tanya langsung ke gw ajj deh !! gw ribet soalnya orangnya !! hahahahaha

Nessa.........??? Cina.......??? pacar gw......??

Visualisasi Duniawi

Visualisasikan semua dalam kenyataan .
Angan yang dahulu sulit terraih .
Naluri tunjukkan jejak untuk diikuti .
Esensi rasa ini membuat segalanya memungkinkan .
Saat dua hati yang dahulu jauh .
Selangkah lebih dekat dan hampir menyatu .
Angan kini tak lagi mustahil tuk diraih .

Duniawikan segala yang dahulu maya .
Hingga hati yang jauh itu bisa menyatu .
Indah kan hiasi tiap detik kehidupan .
Ombak sebesar apapun tak kan mampu melawan cinta yang kini tertanam dengan akar yang dalam dan batang yang kokoh ini .
Nuansa romansalah yang kini tercipta .

Visualisasikan segalanya .
Dalam keduniwian .


-alya-

so ???
mungkin lo nanya nanya siapa sih nessa ??
qo di shoutbox banyak bgt nama dya ??
well nessa tuh cewek cina pertama dengan mata sipit and idun.nya yang lebar yang berhasil ngerebut hati gw dari seorang ce dulu. .
ceritanya gw m cina th bisa ampe kaya sekarang tuh paanjaaaaaaaang bgt bro ! kaya sinetron..
kalo dy ngebolehin gwbakal cerita di sini tentang gw ma dya. .
tapi kalo g bloh ya apa boleh buat heheheheheh. .
kalo alya, dya tuh ceritanya sobatnya nessa dari smp, mereka tuh deket bgt, as you see puisi bwat gw ma nessa dibuat ma dya. .
oh well ntar ntar gw critain deh perjalanan cinta gw ma satu cina yang ini. .
sampe ntar stay tuned guys !!!yah ini ce gw bisa lo liat sendiri kalo matanya sipit edan and idungnya lebar bgt. . .
trus giginya kaya kelinci lagi.. .
tapi guys mau gimanapun dya. .
dya tuh ce yang gw sayang bgt. .
sumpah gw sayang, cinta bgt ma dya. .
sayang km beib. . .
-

3 komentar:

nessaajha mengatakan...

knap harus yang itu c ftonyah ?!!!

Dion mengatakan...

ya pengen ajj

nessaajha mengatakan...

akkh yg itu kelinci bgt giginya... ga sk...

Posting Komentar

hei hei jangan malu malu ngasih komen yah!!!
plis bantu gw dong biar terkenal !!!
hehe

Jam

Pengikut

iklan

Aksesori


ShoutMix chat widget