welcome !!!!!

oooookkkkkaaaaayyyyy !!!!
met dateng yah di blog gw !!!!!!
disini lo bisa bagi cerita lo ma kita semua trus lo juga bisa minta mp3 disini. . so enjoy yourself !!!!
buat yang mau komen ditunggu yh !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
ehhmm kayanya langsung baca di post atau tanya langsung ke gw ajj deh !! gw ribet soalnya orangnya !! hahahahaha

lanjutan operasi gw. .

oke ceritanya gue baru beres operasi neh !!!!
hehe kasi selamet dong. .
(bangga lo yon ??)
oke tadi gw ke rs boromeus jam 11 bwat operasi and baru kebagean jam 12. .
kebayang ga seh looo gmana gw ngejamur nunggu disana sendirian and cuma ditemenin ma hape hw yang batrenya ampir tewas ??
and akhirnya masuk lah gw ke ruangan dokter.
ternyata nama dokternya tuh dokter simon hutagaol !!!
weee gaol bgt tuh nama dokternya ?? dokter yang ngasi tau kalo gw mau dibakar atau disayat dan mengakhiri jalan hidup gw sebagai kambing guling ??
dan dia bilang oke dion, silahkan berbaring. .
dan disitulah gw berbaring layaknya kambing yang siap di bakar. .
sambil meratapi nasib gw nginget nginget orang tua gw, pacar gw, temen gw. .
hiks hiks. .
. .
. .
. .
. .
. .
oke tapi intinya gw masih hidup, jadi adegan meratapi nasib tadi tuh percuma. .
awalnya waktu kaki gw dibersihin gw ketawa geli ampe mau nendang "anu".nya dokter tapi mungkin dokter gaol kita marah and langsung nyuntik obat bius make suntik segede gila ke kaki gw. .
dan keluarlah lolongan serigala. . .(loh ?)
akhirnya operasinya sih ga smpe lima menit and ga sakit (y iyalah dibius juga) tapi ntar malem baru kerasa kata dokter gaol kita. .
oke guys doain gw yah biar kaki gw eng sakit ntar malem and biar gw cepet sembuh. .
gw mau ngapelin ce gw soalnya malem minggu ntar. .
hehehehehehe
okay guys !!
see you later !!
*di post gw habis ini gw bakalan cerita kenapa pacaran jarak jauh itu suck abiezz*

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha. operasinya lebay banget.

Posting Komentar

hei hei jangan malu malu ngasih komen yah!!!
plis bantu gw dong biar terkenal !!!
hehe

Jam

Pengikut

iklan

Aksesori


ShoutMix chat widget