welcome !!!!!

oooookkkkkaaaaayyyyy !!!!
met dateng yah di blog gw !!!!!!
disini lo bisa bagi cerita lo ma kita semua trus lo juga bisa minta mp3 disini. . so enjoy yourself !!!!
buat yang mau komen ditunggu yh !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
ehhmm kayanya langsung baca di post atau tanya langsung ke gw ajj deh !! gw ribet soalnya orangnya !! hahahahaha

cinta and masa lalu. . . . .

menurut gw cinta am masa lalu itu punya hubungan yang eraaaaaaaaaaattt bgt. .
kenapa gw bisa bilang gt, karena gw ngerasain sendiri juga kalo kita ud pernah disakitin, pasti ga ada lagi yang mau disakitin pake cara itu lagi kan ??
contohnya lo dulu pernah dikhianatin ce lo waktu kalian udah serius bgt ngejalanin sesuatu, sampe ngebela belain ldr segala. .
tapi karena uda pernah dikhianatin ap lo masih mau juga ldr ma pacar lo skrg ?? gw rasa blom tentu.
karena ada orang yang mungkin trauma karena udah segitunya disakitin pacarnya dan merasa takut buat ngejalanin itu lagi. .
termasuk gw. .
iya eng sih ??
maav guys omongan post gw jadi cinta cinta gini. .
pikiran gw lagi eng puguh. .
-regards-

0 komentar:

Posting Komentar

hei hei jangan malu malu ngasih komen yah!!!
plis bantu gw dong biar terkenal !!!
hehe

Jam

Pengikut

iklan

Aksesori


ShoutMix chat widget