welcome !!!!!

oooookkkkkaaaaayyyyy !!!!
met dateng yah di blog gw !!!!!!
disini lo bisa bagi cerita lo ma kita semua trus lo juga bisa minta mp3 disini. . so enjoy yourself !!!!
buat yang mau komen ditunggu yh !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
ehhmm kayanya langsung baca di post atau tanya langsung ke gw ajj deh !! gw ribet soalnya orangnya !! hahahahaha

cina, jawa, sunda.... ????

ada temen gw yang bilang gini waktu gw bilang dia itu orang cina. .
"gw bukan cina tau !!"
"gw tuh 1/2 cina, 1/2 jawa, 1/2 sunda. ."
lha kalo 1/2 + 1/2 + 1/2 lan bukan 1. .
brarti lo bukan seorang blasteran cina,jawa,sunda fren. .
lo tuh 3/2 blasteran cina,jawa,sunda. .
which is lo blum bisa dibilang seorang manusia. .
. .
. .
. .
. .
apa sih yon ??
intinya apa ??
kayanya teori lo ga masuk akal deh. .

okey okey intinya terimalah kodrat lo sebagaimana mestinya.
karena cina,jawa,sunda atau disingkat "ci janda" tuh ga ada. .
kalo ada itu berarti patut dipertanyakan. .
wekekek. .
MAAV buat yang merasa tersindir yah
peace love and brojol. .

2 komentar:

ichagila mengatakan...

hahahaha !!! lucu banget yang judulnya "Cina, jawa, sunda . . ?"

waa . . .
dasar jawa !

Dion mengatakan...

eh ada ci janda. .
hehehehe

Posting Komentar

hei hei jangan malu malu ngasih komen yah!!!
plis bantu gw dong biar terkenal !!!
hehe

Jam

Pengikut

iklan

Aksesori


ShoutMix chat widget