welcome !!!!!

oooookkkkkaaaaayyyyy !!!!
met dateng yah di blog gw !!!!!!
disini lo bisa bagi cerita lo ma kita semua trus lo juga bisa minta mp3 disini. . so enjoy yourself !!!!
buat yang mau komen ditunggu yh !!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
ehhmm kayanya langsung baca di post atau tanya langsung ke gw ajj deh !! gw ribet soalnya orangnya !! hahahahaha

dilema kelas 3 gw. . .

huahhhhhhhhhh. .
hai smua udah lama nih ga nulis post baru. .
maklum udah lama berhibernasi. . . .(loh ?)
biasa gw kan bruang kutub. . . .(loh ? bukannya bruang kutub tuh dingin terus yah ?? bego !!)
BTW gw skarang udah kelas 3 nih cuy. .
setelah mengakhiri kehidupan liburan gw yang cuma diisi dengan tidur,bangun,makan,pup itu gw sekarang udah masuk kelas lagi. . . . .
sedihnya gw skarang pisah ranjang ma c cina gw. . . . . . . . . . . . . .
eh salah pisah kelas maksudnye. . he. .he. .he
dan dengan ini masa kelas 3 gw dimulai. . . . . . . . . .
. . .
. . .
. . .
. . .
dan masalah baru gw juga dimulai hehe. .
tadi gw marahan ma c cina intinya sih gw masih blum bisa ngertiin dya. . hhe
emang sih panjang ceritanya tapi yah ntar deh gw critain, blum dimaavin gw juga soalnya. .
wkwkwwkwwkwkwkwk
pokoknya guys kita harus optimis bwat ngejalanin sesuatu tuh, jangan liat dari satu sisi ajj. .
itu yang gw dapat dari c cina hhe.
di kelas 3 ini bangun tadi pagi gw sial mulu. .
(eh maav yh uda lama ga nulis jadi agak panjangan postnya he..he..he..)
bangun bangun gw udah jatuh dari tempat tidut gubraaakkkkk benjol aja satu, eh pergi skul tlat apes bgt gw !! trus d skolah brantem ma c cina lagi pulang skolah kena marah pulang telat, kyknya hidup kelas 3 gw identik ma sial dh. . moga" ajj gw eng "kehilangan" c cina (alaahhhh). .
ya udah segitu dulu ya guys ntar ntar gw g akan telat post lg deh, heheheh
so stay out of drug and be creative !!!
pis men. .
~regards~

0 komentar:

Posting Komentar

hei hei jangan malu malu ngasih komen yah!!!
plis bantu gw dong biar terkenal !!!
hehe

Jam

Pengikut

iklan

Aksesori


ShoutMix chat widget